Kamis, 24 Maret 2011

9_love_pink_rose_heartCinta kala ku resah kau selalu ada,kala ku sedih kau selalu hadir.Kau mengisi ruang hatiku.kau meresap indah dalam relung hatiku.
Cinta mungkin adalah hal yang ku alami saat ini,cinta tak dapat terangkai kata-kata,5 huruf yang artinya luas,seluas dunia,itulah CINTA.
Kala seorang insan berbeda datang padaku dan tiba-tiba hati ini terasa bergetar hebat,jiwa terasa gundah gulana,dan tubuh terasa panas dingin,mungkin itulah yang kualami ketika aku merasakan cinta.
Namun kadang datangnya cinta juga diselimuti rasa takut,takut dalam arti:
-Takut ia pergi
-Takut ia hilang
-Dan takut ia tak dapat Kumiliki.
Tapi aku sadar,cinta tak harus memiliki.Cinta hanya patut dicari.Ia akan datang sendirinya padaku,jika tuhan telah menghendakinya.
Kesungguhan cinta adalah ketika kita berkorban untuknya.Berkorban mati-matian hanya demi 5 huruf,yaitu CINTA.
Dalam memori sejarah cintaku,cinta memiliki tahapan.
Tahapan pertama adalah pertemuan,tahap pertemuan ini kurasa tahap terindah.Hati terasa ingin selalu melihat dia,berada disampingnya dan harus memilikinya.
Kedua tahap perkenalan,tahap ini mungkin adalah tahap yang dinanti-nati seorang pasangan setelah ia tau,cinta memang telah tumbuh dalam hatinya
Ketiga tahap pedekate,tahap ini adalah tahap ketika dua insan telah merasa “DUNIA SEAKAN MILIK MEREKA BERDUA”
Keempat tahap perjalanan,kala seseorang telah merasakan tahap ini ia akan melakukan apa saja yang ia rasa sesuatu itu dapat menjadikan cintanya tetap kokoh,aku biasa menyebutnya dengan pengorbanan cinta
Dan terakhir tahap perpisahan,tahap ini adalah tahap yang paling aku benci,ia datang secara tiba-tiba.Ia tak mengerti betapa sakitnya hati seseorang yang telah ia hinggapi.namun ku hanya dapat berdo’a semoga banayak orang yang sadar cinta bukanlah segala-galanya.
Tuhan….dapatkah aku melupakan 5 huruf yang pernah aku titipkan pada seorang insan yang ku sayang?
Ya Allah……terimakasih,engkau telah memberikan seseorang yang selau ada dihatiku.
Ya Allah,kuatkan cinta kami dan jangan kau berikan rintangan yang kami rasa sulit untuk kami lalui.Amien……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar